Peluncuran Buku “Penggalan Kisah Negeriku”

Hallo semua.

Akhirnya terlaksana juga hasrat saya untuk dapat meluncurkan buku. Buku ini berupa kumpulan cerpen, dengan judul: “Penggalan Kisah Negeriku”. Buku ini sudah mulai dipasarkan secara online dengan harga Rp. 40.000,-

Kata seorang teman, buku perdana saya bagai mosaik yang memadu-padankan cerita dari berbagai genre dengan berani dan mencoba memberi suatu pandangan baru dari berbagai masalah dengan mengemasnya dalam bentuk fiksi.

Peluncuran buku dilaksanakan,
Tempat: Mezzaluna Cafe, Kemang Raya No. 118, Jaksel. Lt. 3. Website: http://www.mezzalunadining.com/

Waktu: Sabtu, 29 Januari 2011, 18-21 WIB
Acara: Monolog Komedi, Music Performance, Book Signing

Disediakan makan malam (buffet).

Cara mendapatkan undangan, sederhana, beli saja bukunya. 50 pemesan pertama yang melakukan konfirmasi otomatis berhak datang, menikmati acara dan makan malam dalam acara peluncuran buku ini.

Untuk yang hanya berminat membeli bukunya, pemesanan bisa dilakukan dengan cara yang sama, namun pengiriman baru akan dilakukan setelah tanggal 23 Januari 2011. Ongkos kirim ditambahkan sebesar Rp 10.000,- dari harga buku (Total Rp 50.000,-)

Berikut langkah-langkahnya:

1. Mentransfer dana sebesar Rp 40.000,- ke Rek. BCA: 0751381211 a/n Sam Darma Putra Ginting

2. Konfirmasi melalui email ke sam(dot)d(dot)putra(at)gmail(dot)com, dengan subyek: UNDANGAN PELUNCURAN untuk yang konfirm akan datang, atau BELI BUKU untuk yang hanya ingin beli bukunya saja. Sertakan informasi:

– Bila menggunakan mobile banking atau Internet banking, tempel/paste pesan transfer anda. Sertakan nama yang ingin dicetak pada undangan.

– Bila menggunakan ATM, lakukan transfer degan jumlah yang unik. Misalnya: 40.956,- , lalu kirim melalui email jumlah unik tersebut. Sertakan nama yang ingin dicetak pada undangan.

– Bila menggunakan ATM Non Tunai atau transfer dan setoran tunai, masukkan dalam kolom berita “BUKU PKN + Nama Pembeli”. Kirim konfirmasi pada email, sertakan nama yang ingin dicetak pada undangan.

– Untuk yang hanya ingin pesan bukunya saja, tanpa menghadiri acara peluncuran. Sertakan alamat lengkap disertai nama penerima, dan kode pos

3. Admin akan mengecek pembayaran sudah diterima atau belum. Bila sudah, maka akan dikirim undangan dalam bentuk email.

4. Cetak undangan ini, sebagai undangan yang sah untuk menghadiri acara peluncuran buku. Buku bisa diambil di acara peluncurannya nanti.

Ditunggu pesanan teman-teman sekalian.

Undangan terbatas.

Regards,
Sam

Advertisements

One thought on “Peluncuran Buku “Penggalan Kisah Negeriku”

Komentar, pertanyaan, sanggahan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s